Follow me on Facebook! Follow me on Twitter!
 7projectsdistro.com - Toko Kaos Distro Online Terlengkap Termurah dan Terpercaya

Donasi Tanpa Biaya | Dukung Aneka Skripsi

PanduanTOEFL Terbaik dengan Metode MindMap
Donasi Tanpa Biaya | Dukung Aneka Skripsi

Assalamu'alaikum Wr.Wb  Teman-teman dan sahabat blog Anekaskripsi.com, berhubung saat ini admin sangat bekerja keras dalam mengelola blog ini dan kadang-kadang membutuhkan dana diantaranya :
  1. buat online di warnet (walaupun udah punya modem sendiri) tapi kadang-kadang online di warnet ndak cukup euy dan memakai modem juga membutuhkan biaya untuk bli pulsaa T_T.
  2. Untuk Menambah koleksi Aneka Skripsi yang tentunya akan di share buat sobat smua secara Gratis.
  3. Untuk Biaya Sewa Domain "www.anekaskripsi.com"
karena itu saya mengambil inisiatif menuliskan posting yang sedang sobat baca ini, kali aja ada teman-teman yang ingin berbagi rejeki dengan saya di blog ini. caranya gimana? mudah sekali. Yang dapat sobat lakukan untuk membantu saya dalam mengelola blog kecil ini hanya CUKUP dengan Mengklik iklan yang terdapat di sidebar sebelah KANAN blog ini (sidebar Info Pendidikan) ataupun iklan yang berada di ATAS tulisan ini dan di BAWAH Tulisan "Baca juga yang INI". Cukup mudah bukan,,Sobat tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias GRATIS !!! namun sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini.

Jika Sobat menyukai dan mendukung blog Aneka Skripsi ini, maka Tentunya sobat dapat Bersedia ikut memberikan donasi / kontribusi finansial sesuai dengan cara yang disebutkan diatas.
Trima Kasih Atas kontribusi yang telah Sobat berikan Saya mengucapkan terima kasih banyak dan tak lupa Saya do'akan agar rezeki Sobat bertambah dan apa yang telah Sobat berikan bernilai pahala dari Allah swt
Salam Sukses ^_^

Menghargai kerja Keras, Mungkin dengan adanya Reward dapat menambah semangat dalam berbagi
Like Skripsi Ini :

Baca Juga Judul Menarik Lainnya di Bawah INI :

Comment With Facebook!

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Donasi Tanpa Biaya | Dukung Aneka Skripsi