Follow me on Facebook! Follow me on Twitter!
 7projectsdistro.com - Toko Kaos Distro Online Terlengkap Termurah dan Terpercaya

Sistem Data Akuisisi Pengukuran Suhu Ruangan Dengan Jaringan Internet

PanduanTOEFL Terbaik dengan Metode MindMap
Latar Belakang Sistem Data Akuisisi Pengukuran Suhu Ruangan Dengan Jaringan Internet

perancangan alat ini secara umum, selanjutnya adalah bab kedua, bab kedua adalah landasan teori yang menguraikan teori yang mendasari prinsip kerja serial bus, penggunaan dioda zener pada rangkaian, konektor RS232 pada PC, Digital sensor temperatur,Operating system yang digunakan pada jaringan serta perangkat lunak yang digunakan. Bab ketiga adalah analisa dan pembahasan, bab ini menjelaskan perancangan rangkaian pengukursuhuruangan, bagaimana cara pengukuran dengan IC DS1621, windows 2000 server, DNS(Domain Name System), IIS(Interne Information Service) dan pengolahan perangkat lunak supaya data bisa ditampilkan serta pengambilan hasil data pada komputer yang terhubung pada jaringan internet. Dilanjutkan dengan bab empat yaitu ujicoba alat, bab ini memperlihatkan hasil-hasil pengujian dari penggunaan sensor DS1621 sebagai sensor temperature digital yang dihubungkan secara serial pada komputer, kemudian dianalisa tingkat kebenaran dan factor-faktor yang mempengaruhi pengukuran serta penganalisaan data dan pengambilan hasil data tersebut melalui jaringan internet. Dan yang terakhir adalah kesimpulan yang diperoleh penulis dari hasil perancangan alat dan uji cobanya. 

b. Studi Literatur 
 Untuk studi literatur diambil dari bahan- bahan dasar dari praktikum tehnik kendali dan juga dari teori- teori dasar dan cara kerja yang ada pada buku- buku elektronika dan Mikroprosesor, serta penggunaan sistem minimum pada komputer. 

c. Diskusi Diskusi ini adapun materi – materi yang di diskusikan meliputi teori-teori penunjang, karakteristik komponen- komponen alat Digital Sensor Temperatur, Sistem operasi yang digunakan dan Program Penggerak.
Sistem Data Akuisisi Pengukuran Suhu Ruangan Dengan Jaringan Internet


| Download File Lengkapnya... |
Like Skripsi Ini :

Baca Juga Judul Menarik Lainnya di Bawah INI :

Comment With Facebook!

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Sistem Data Akuisisi Pengukuran Suhu Ruangan Dengan Jaringan Internet