Bab Pendahuluan Tugas Akhir / Skripsi Jurusan Ekonomi
Managemen dengan Judul : Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Alkohol
Setiap perusahaan dituntut untuk siap menghadapi persaingan bisnis
yang semakin ketat dengan perusahaan-perusahaan lain dari seluruh dunia
untuk menghadapi globalisasi yang sering dikatakan era dunia tanpa
batas. Dengan demikian lingkungan yang dihadapi suatu perusahaan juga
akan menjadi semakin kompleks. Secara nasional walaupun ekspor merupakan
salah satu jenis usaha yang dapat memberikan tambahan/ pemasukan devisa
negara, namun kompleksitas persaingan yang dihadapi perusahaan tersebut
akan memaksa setiap perusahaan untuk selalu berusaha meningkatkan
pelayanannya terhadap konsumen.
Dalam persaingan bisnis yang bebas ini, syarat agar suatu perusahaan
dapat sukses dalam persaingan tersebut adalah berusaha mencapai tujuan
untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut
tercapai, maka setiap perusahaan harus dapat menghasilkan dan
menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen sesuai dengan
kebutuhan dan keinginannya.
Demikian halnya dengan produk alkohol One med di CV. XYZ, harus berusaha keras untuk memenangkan persaingan agar bisa selalu dihati konsumen.
Pada CV. XYZ yang mengelola pemasaran produk alat kesehatan dari PT. ABC yang memproduksi alat kesehatan One med
yang termasuk didalamnya adalah alkohol telah menawarkan produknya
dengan harga yang cukup bersaing dibandingkan dengan perusahaan
distributor yang lain. Namun, dikarenakan kurang tepatnya strategi
promosi yang diterapkan oleh CV. XYZ, karena stragegi promosi yang
digunakan tidak menggunakan konsep promotional mix melainkan hanya
menggunakan sales door to door sehingga penjualan produk alkohol One med selalu berfluktuasi bahkan cenderung mengalami penurunan.
Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol
| Download File Lengkapnya... |
Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol
| Download File Lengkapnya... |
23.26
Unknown
No comments
Comment With Facebook!
4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol
Rating:
0 komentar:
Posting Komentar