Abstraksi Tugas Akhir / Skripsi Jurusan Ekonomi Managemen
dengan Judul : Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap
Customer Loyalty Pada Bank XYZ
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh signifikan relationship marketing inputs yang mencakup understanding customer expectation, building service partnership, total quality management, dan empowering employees terhadap customer loyalty.
Penelitian ini mengambil sampel nasabah yang menabung pada Bank XYZ. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang diambil adalah 100 orang.
Dengan menggunakan alat analisis regresi berganda diperoleh hasil bahwa secara serentak understanding customer expectation, building service partnership, total quality management, dan empowering employees berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Sedangkan secara parsial understanding customer expectation, building service partnership, total quality management dan empowering employees berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Bank XYZ
| Download File Lengkapnya... |
Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Bank XYZ
| Download File Lengkapnya... |
23.27
Unknown
No comments
Comment With Facebook!
4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Bank XYZ
Rating:
0 komentar:
Posting Komentar