Follow me on Facebook! Follow me on Twitter!
 7projectsdistro.com - Toko Kaos Distro Online Terlengkap Termurah dan Terpercaya

Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin dan Website Promosi

PanduanTOEFL Terbaik dengan Metode MindMap
Latar Belakang Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin dan Website Promosi

Bahasa Mandarin dapat dikategorikan sebagai salah satu bahasa terpopuler di dunia, digunakan di RRC, Taiwan, Hongkong dan negara-negara Asia lainnya. Terdapat sekitar 885 juta orang yang menggunakan bahasa Mandarin, dialek yang paling umum. Banyak sekali dialek bahasa Mandarin, semuanya berbeda dalam pengucapan, tetapi penulisan karakter Mandarin adalah sama. Pertumbuhan ekonomi RRC yang sedemikian pesat juga memicu semakin banyak orang untuk mempelajari bahasa ini agar bisa turut ambil bagian dalam setiap perkembangannya.

Bahasa Mandarin yang digunakan di Indonesia umumnya merupakan dialek bagian selatan RRC, oleh sebab itu, perlu adanya suatu sistem yang mampu membantu pengguna bahasa Mandarin sebagai bahasa asing, khususnya orang Indonesia, untuk mempelajari bahasa Mandarin dasar yang baik dan benar. Untuk mendukung pemasaran perangkat lunak ini nantinya, akan dibuat suatu website promosi. Penggunaan website sebagai promosi diyakini akan menjadi tren promosi masa depan, dimana biayanya lebih murah daripada melakukan promosi secara konvensional dan dapat mencakup calon pelanggan yang tak terbatas.

Berdasarkan uraian di atas, penulis ingin merancang perangkat lunak belajar bahasa Mandarin serta membuat website khusus promosi dengan judul “Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin dan Website Promosi”.

II Identifikasi Masalah

Sesuai dengan uraian pada latar belakang di atas, maka yang menjadi masalah dalam tulisan ini adalah bagaimana untuk:
1. Merancang perangkat lunak yang disertai fasilitas multimedia.
2. Membuat website khusus promosi perangkat lunak tersebut di atas.

III Tujuan Penulisan

Tujuan dari penulisan ini adalah merancang sebuah perangkat lunak belajar bahasa Mandarin yang bisa digunakan semua pengguna bahasa Mandarin sebagai bahasa asing, khususnya orang Indonesia, dalam mempelajari bahasa Mandarin yang baik dan benar.

Penggunaan website yang cukup menarik sebagai tenaga promosi diharapkan dapat menjangkau calon pelanggan dalam jumlah banyak.

| Download File Lengkapnya... |
Like Skripsi Ini :

Baca Juga Judul Menarik Lainnya di Bawah INI :

Comment With Facebook!

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin dan Website Promosi