Follow me on Facebook! Follow me on Twitter!
 7projectsdistro.com - Toko Kaos Distro Online Terlengkap Termurah dan Terpercaya

Pengolahan Citra Digital Menggunakan Program Delphi

PanduanTOEFL Terbaik dengan Metode MindMap
Latar Belakang Pengolahan Citra Digital Menggunakan Program Delphi

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perkembangan dalam dunia komputer pun mengalami kemajuan yang pesat. Hal ini dapat dilihat dengan sudah sangat memasyarakatnya komputer di kalangan masyarakat dunia, dan komputer bukan hanya digunakan sebagai alat untuk mengetikkan data atau tempat penyimpanan data saja tetapi komputer sudah mulai dikembangkan sebagai alat pengontrol. Pemakaian komputer sebagai alat pengontrol ini demikian pesatnya, sehingga peralatan – peralatan yang tadinya dioperasikan / dikontrol oleh manusia sudah dapat diwakilkan oleh komputer sebagai pengontrolnya.
Pengolahan citra merupakan bidang yang bersifat multidisiplin, yang terdiri dari banyak aspek, antara lain : fisika (optik, nuklir, gelombang, elektronika, matematika, seni, fotografi, dan teknologi komputer. Pengolahan citra (image processing) memiliki hubungan yang sangat erat dengan disiplin ilmu yang lain. Jika sebuah disiplin ilmu dinyatakan dalam bentuk proses suatu input menjadi output, maka pengolahan citra memiliki input berupa citra serta output juga berupa citra. Pengenalan pola (Pattern Recognition) menerjemahkan citra menjadi deskripsi atau suatu informasi yang merepresentasikan citra. Berkaitan dengan hal diatas penulis tertarik untuk mengangkat judul “Pengolahan Citra Digital Menggunakan Delphi”.

Maksud dan Tujuan
Adapun maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar efisiensi peranan pengolahan citra digital menjadi suatu informasi yang lebih berguna untuk mengambil keputusan sehingga mempermudah pekerjaan manusia.

| Download File Lengkapnya... |
Like Skripsi Ini :

Baca Juga Judul Menarik Lainnya di Bawah INI :

Comment With Facebook!

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Pengolahan Citra Digital Menggunakan Program Delphi

0 komentar:

Posting Komentar