Follow me on Facebook! Follow me on Twitter!
 7projectsdistro.com - Toko Kaos Distro Online Terlengkap Termurah dan Terpercaya

Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT.ABC

PanduanTOEFL Terbaik dengan Metode MindMap
ABSTRAK Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT.ABC
TUJUAN PENULISAN, ialah
Menganalisa sistem informasi penggajian pada PT. INDONESIA RAYA AUDIVISI (INDRA) yang sedang berjalan dan merancang serta menerapkan sistem informasi penggajian secara terkomputerisasi sebagai solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh perusahaan yang didasari pada analisis sistem informasi penggajian yang sedang berjalan.
METODOLOGI ANALISA menggunakan Metode Pengumpulan Data dan menganalisa secara teoritis sistem informasi penggajian secara umum dan yang sedang berjalan. Kemudian melakukan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi serta untuk mengetahui proses bisnis pada sistem informasi penggajian yang sedang berjalan. Dengan Metode Analisa dan Perancangan dengan menggunakan pendekatan Mathiassen yaitu Problem Domain Analysis, Application Domain Analysis, Component Design, Architecture Design.
HASIL YANG DICAPAI yaitu menerapkan sistem informasi penggajian yang terkomputerisasi pada PT. INDRA yang selama ini masih menggunakan cara tradisional/manual sehingga perusahaan seringkali mengalami kesalahan dan keterlambatan dalam memprosen gaji karyawannya. Dan menghasilkan suatu sistem informasi penggajian yang baru yang bisa bermanfaat sesuai harapan dan keinginan perusahaan.
SIMPULAN bahwa sistem informasi penggajian ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan memudahkan user dalam mengaplikasikannya..
Kata Kunci : Analisa dan Perancangan Sistem, Penggajian

| Download File Lengkapnya... |
Like Skripsi Ini :

Baca Juga Judul Menarik Lainnya di Bawah INI :

Comment With Facebook!

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT.ABC

0 komentar:

Posting Komentar